Tuesday 22 November 2016

Desain Logo

Hallo, Lo!

Wkwkwk agak aneh ya sapaan di atas, habis masih belum dapet ilham mau manggil apa. Semoga cepet ketemu deh panggilan yang pas buat Lo, amiiin! Nah sesuai judulnya, di post kali ini, gue pengen ngeshare sedikit ide yang muncul di kepala gue untuk ngebuat desain logo. Sekitar setengah jam gue berhasil ngebuat 3 logo nih, ya walaupun hasilnya ngga bagus-bagus amat, maklum ini pertama kali nyoba. Penasaran ngga? Mau jawabannya iya atau engga kek, berhubung gue orangnya baik, gue kasih liat deh wkwk siapa tau bisa ngebantu Lo juga buat inspirasi bikin your own logo for your own blog.

logo semangka

logo sendok garpu

logo bunga

Gimana-gimana? Kalian suka yang mana? Wkwkw terlalu girly banget ya? Seperti yang kalian liat, gue cenderung mau logonya yang simple, cukup 2 warna aja, nah di sini gue milih warnanya hitam putih. Why? Because other colors can be too demanding, ngga deng, alesannya karena gue cari aman aja wkwkwk. Tebak coba logo mana yang gue pilih? 1? 2? 3? Dengan pertimbangan yang mudah, gue memutuskan logo ketiga lah yang akan gue pilih untuk postingan kedepannya. Semoga bawa untung ya logo ini. Amiiin!



Question(s) may pop into your head:

L: Kenapa harus banget buat logo, Dev?
D: Ngga harus kok, cuma emang mau aja. Soalnya sebisa mungkin foto-foto yang gue upload di post-post berikutnya itu milik sendiri, jadi pengen aja gitu dikasih watermark ala-ala. Kalaupun ada foto yang gue ambil dari internet, nanti gue cantumin source-nya ya.

No comments:

Post a Comment